Anak Kost Mau Ngerayain Kasih Sayang?

Sewakost.com – Anak Kost Mau Ngerayain Kasih Sayang? Lagi rame – ramenya pada ngebahas soal hari kasih sayang. Sebagai anak kost, kamu mau ikut – ikutan merayain hari gituan? Penting gak penting, kamu sendiri yang bisa menjawabnya.

Anak Kost Mau Ngerayain Kasih Sayang?

Bagi kamu yang karyawan kantoran, hari seperti itu tentu tidak begitu penting ya. Lagian, setiap hari sudah kirim kata “sayang – sayangan” dengan istri di rumah via sms, whatsapp atau bbm. Akan lain halnya jika itu adalah kamu anak kost yang sedang kuliah. Barangkali sedang berencana untuk ikut merayakan hari kasih sayang tersebut. Iya gak sih?

Saran dari sewakost.com kurangi aktivitas yang tidak produktif dan tak ada hubungannya dengan misi kamu pergi menuntut ilmu di tempat nan jauh dari orang tua. Mengapa demikian? Ini karena, aktivitas seperti itu hanya akan membuatmu seolah sibuk, akan tetapi tak memiliki dampak langsung yang signifikan kecuali kisah hidup seperti yang ada di sinetron – sinetron. hehehe…

Namanya juga anak muda. Rumusnya demikian, energi berlebih yang dimiliki saat ini kudu dimanfaatkan ke hal – hal yang positif. Jika tidak demikian, maka biasanya akan tersalurkan ke hal – hal yang negatif. Itu sudah pasti.

Nah, kembali ke soal merayakan hari kasih sayang. Merayakannya ke orang yang sudah sah menjadi pasangan kita, itu sama sekali tak masalah dan dianjurkan oleh Sang Pencipta. Akan beda ceritanya jika kita merayakannya dengan orang yang bukan siapa – siapa kamu. Rawan terjadi hal – hal yang melanggar norma dan susila.

Mengikuti penelitian, lomba kreativitas, ekstrakuriler apapun sesuai passion, membaca buku, berdiskusi, mengikuti seminar, lokakarya dan diseminasi tentu akan lebih memberi dampak secara langsung bagi prestasi studi kamu.

Well, semua tergantung pada diri kamu sendiri. Semoga sukses sebagai anak kost yang sedang kuliah. Simak terus sewakost.com ya.

Add Comment