Berpetualang di Pantai Likupang 

Sewakost.com – Berpetualang di Pantai Likupang. Masih membahas soal agenda liburan dan menjelajah alam Indonesia yang cantik nan menawan. Kali ini kita akan ke Sulawesi utara, wilayah yang lain.

Berpetualang di Pantai Likupang 

Namanya adalah pantai Likupang. Sebuah pantai yang terletak di sejauh 48 km dari kota Manado, tepatnya berada di Kecamatan Likupang, Kabupaten Bitung, Sulawesi Utara. Akses menuju ke pantai berpasir putih ini amat mudah. Jika ke pantai ini bersama rombongan baik rombongan keluarga, teman sekolah, kuliah atau rekan kerja, lebih baik mengggunakan mobil sewa. Percaya atau tidak, harga sewa mobil di sana murah meriah. Namun jika bepergian sendiri, lebih baik menggunakan angkutan umum, apalagi yang hobi packeran. Pakailah bus umum dari terminal paal 2 yang akan berujung di Terminal Likupang.

Sepanjang jalan menuju pantai ini, sebenarnya banyak pantai-pantai lain yang menarik juga, namun sayang sekali dan amat mengecewakan bahwa pantai-pantai tersebut telah dijual kepad pihak asing yang kemudian mereka menggarap resort di atasnya.

Pantai ini merupakan pantai yang indah dengan banyak jajaran pohon kelapa di sekitarnya. Fasilitas yang diberikan kepada pengunjung yaitu adanya tempat parkir, penyewaan alat selam, dan warung makan di sekitar pantai. Berada di pantai ini akan merasakan sejuknya udara pantai, birunya laut, putihnya pasir, serta bukit hijau. Pantai ini pun pernah heboh karena ditemukan penyu hijau yang super langka. Selain berjemur atau sekedar mencelupkan kaki ke air laut, pengunjung bisa menyelam dan melakukan snorkeling.

Fasilitas lainnya yaitu boat untuk bisa mengunjungi pantai lain seperti Balubu, Lihaga, Masabora, Sahaung, dan Pulisang. Lupa belum mencairkan uang? Tenang saja, di sana ATM mudah diakses. Jika ingin menginap untuk menikmati sunrise atau sunshine, Anda bisa menginap di hotel berbintang disana. Selamat berlibur.

Simak terus sewakost.com untuk menikmati Indonesia dengan cara lain dari yang lain.

Add Comment