Hari Minggu Gini Enaknya Ngapain di Kost?

Sewakost.com – Hari Minggu Gini Enaknya Ngapain di Kost? Ada yang bisa jawab pertanyaan saya di atas? Enaknya ngapain di kost jika hari minggu kayak sekarang ini? Yang suka nge-game, tentu jawabnya adalah saatnya nge-game sehari semalam. Waktu jeda adalah saat shalat atau bener-bener laper. Busyet… ini mah udah level master, nge-game nya.

Hari Minggu Gini Enaknya Ngapain di Kost?

Yang suka baca buku, hari minggu adalah waktu yang pas untuk meng-khatamkan beberapa buku yang tentu sama sekali tak sempat dibaca saat hari aktif senin- sabtu. Karena buku adalah jendela dunia, jadikan hari minggu sebagai waktu yang pas untuk membuka semua jendela yang ada. Baca buku yang sekiranya habis membaca buku tersebut, kamu bertambah ilmu, pengetahuan, rumus baru, kedewasaan, rasa percaya diri, optimisme, dsb yang positif – positif.

Yang suka nonton tv, dijamin pada hari minggu kayak gini pasti sejak pagi sampai sore tak lepas ama remote, bantal dan camilan di dekat tangan.

Ketiganya tak ada yang salah asalkan tidak membuatmu malas dalam menyambut hari senin esok hari atau keteteran dalam mengerjakan tugas – tugas kuliah. Kita tentu bukan tipe orang yang ketika libur, 100% libur. Namun saat hari aktif lagi, mumetnya juga 100%. Kan lebih enak jika santainya dibagi dengan mumet dikit, agar mumetnya juga bisa dibagi dengan santai.

Tiada kata yang indah bagi anak kost di hari minggu seperti saat ini, kecuali saatnya untuk bersantai. Pesan kami, hari minggu jadikan kesempatan untuk upgrade diri terhadap banyak hal yang tidak sempat dikerjakan di hari selainnya.

Simak terus sewakost.com untuk mendapatkan banyak informasi seputar rumah kost dan tingkah anak kost di sekitar kita.

Add Comment