Ini Dia Tips Merawat Seprei Kamar Kost

SewaKost.com – Ini Dia Tips Merawat Seprei Kamar Kost. Saat pertama kali menempati rumah kost baru, kita akan menjumpai situasi perabotan kamar yang cocok – tidak cocok. Seperti misalnya desain posisi perabot, desain meja belajar dengan lampunya, atau juga paduan warna seprei terhadap tempat tidur.

Ini Dia Tips Merawat Seprei Kamar Kost

Nah, di artikel ini kita akan sedikit membahas soal memilih dan merawat seprei tidur di kamar kost.

  • Pada seprei yang anggun dan cantik, keberadaannya menempel pas pada tempat tidur kamu. Agar nampak lebih memuaskan, bisa mengukur lebih dulu soal panjang – lebar – tinggi dari mattres kamu.
  • Usahakan untuk memilih warna pada seprei, padu padan dengan warna pada kamar kamu. Ini penting untuk mendukung adanya harmonisasi kamar. Apalagi pada kamar yang tergolong kecil, alangkah lebih baik jika menggunakan paduan warna yang kalem atau agak terang. Pun jangan terlalu mencolok motifnya. Ini semata untuk membuat suasana kamar menjadi makin sempit.
  • Jika memungkinkan, pilihlah bahan seprei yang kiranya pas/ cocok dengan jenis kulitmu. Kelihatan gaya, tapi pada masing-masing orang punya tingkat sensitivitas pada kulit yang berbeda-beda pula. Biasanya pada kulit yang alergi-an, pilihan seprei yang halus dan dingin bersifat wajib. Kain seprei berbahan satin jepang bisa kamu lirik. Berbeda dengan kulit kamu yang easy going dengan kain seprei jenis apapun.
  • Yang terakhir, pilihlah jenis dan motif yang sesuai dengan selera kamu. Ini penting supaya kamu memiliki sense of belonging terhadap seprei tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Sudah memperhatikan keempat hal di atas bukan? Jika keempatnya sudah dilaksanakan dan kamu mendapatkan seprei yang sesuai keinginan, tidak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan untuk rutin mencucinya.

Ngeles dengan alasan kamar tiap hari ber-AC, kamar selalu bersih atau letak kamar yang jauh dari jalan, sudah kaga jamannya. Namanya jjuga debu, bisa masuk di tempat sebersih dan serapat apapun. Selain itu, banyak juga jenis kotoran lain yang tentu bisa membuat tak nyaman. Solusinya tetap harus rutin dalam menjaga kebersihan.

Maka dari itu, gantilah secara rutin sarung bantalmu. frekuensinya, minimal adalah seminggu sekali. Jika untuk sprei, dapat dipilih untuk diganti dua bulanan sekali.

Di sewakost.com, kami memastikan segala perabotan di kamar kost kamu akan dalam keadaan yang wangi, rapi dan enak dipandang. Buktikan saja dengan menghubungi dan mengunjungi kami.

Add Comment