Jika di Lokasi Usaha Anda Terkena Musibah Saat Ini, Tak Perlu Khawatir

Pengusahakost.com – Jika di Lokasi Usaha Anda Terkena Musibah Saat Ini, Tak Perlu Khawatir. Hari ini, beberapa kota besar di tanah air seperti DKI Jakarta, Bekasi, Bogor dan lainnya tergenang banjir besar ketika musim hujan datang. Jika intensitas hujan naik sedikit saja pada sebuah hari, maka di hari itu langsung rawan tergenang air.

Jika di Lokasi Usaha Anda Terkena Musibah Saat Ini, Tak Perlu Khawatir

Bagi anda yang mengalami rugi besar dalam menjalankan usaha, ketika banjir besar melanda, tidak perlu khawatir. Mengapa demikian? Karena dalam kondisi yang paling sulit, pasti solusi akan segera ditemukan. Jika banjir di Jakarta kemarin adalah yang paling parah, maka yakinlah banyak pihak yang akan segera berbenah melakukan usaha memperbaiki diri dalam melindungi kota. Utamanya stakeholder terkait seperti pemerintah daerah dan pengusaha besar yang memiliki usaha di sana.

Misalnya saja daerah Daan Mogot dan Puri Indah yang berada di Jakarta Barat. Dulunya pada dua wilayah tersebut adalah yang terkenal dengan macet, rawan banjir dan juga kumuh. Akan tetapi kini, pada Puri Indah telah berhasil bersolek dan juga berbenah diri.

Pihak Pemda dan juga swasta terkait pun telah membangun proyek infrastruktur semisal jalan tol, peninggian jalan dan juga sebagainya. Oleh karenanya wajar jika Puri Indah saat ini dikenal menjadi sebuah lokasi calon konsumen properti di area Jakarta Barat.

Anda yang telah memulai bisnis kost, namun terkena musibah alam yang sulit diprediksi, mulai sekarang harus tetap membangun pikiran positif dalam membangun sebuah bisnis. Utamanya yang berada di kota besar rawan banjir. Karena pastinya di tahun – tahun mendatang akan dilakukan pembenahan sehingga akan menjadi kawasan yang menarik untuk dijadikan lahan bisnis.