Kalau Hujan di Akhir Pekan, di Kost Ngapain?

Sewakost.com – Kalau Hujan di Akhir Pekan, di Kost Ngapain? Judul di atas perlu dijawab ya. Jadi kalau sehari – hari hujan kayak sekarang ini, di kost pada ngapain? Mungkin ada yang bilang, “enaknya nonton tivi aja“, ada yang bilang juga “enaknya PS kan sedang gak ada tugas“, bagi yang study oriented akan ngejawab “baca buku aja deh, kan lebih bermanfaat”, yang aktivis jawabnya lain lagi “mumpung hujan kita gelar diskusi ilmiah untuk mengkritisi pemerintah“. Semua punya jawaban masing – masing, dan hal itu sah saja. Tidak ada yang benar dan salah di sini. Semua berpeluang menjawab sesuai yang diinginkan.

Kalau Hujan di Akhir Pekan, di Kost Ngapain?

Kalimat pertanyaan di atas, mengenai “enaknya ngapain” memang enaknya setiap orang berbeda. Tentu tak bisa disatukan menjadi jawaban yang sama persis bukan?

Nah, sebagai anak kost yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung (hehhe… kayak motto jaman dulu aja), alangkah baiknya jika di masa akhir pekan yang dihiasi hujan dan pas tidak ada tugas ini diisi dengan kegiatan yang produktif dan berdaya nilai.

Produktif dan berdaya nilai pun bisa macam – macam wujudnya. Bisa itu mengikuti seminar sesuai passionmu. Misalnya seminar wirausaha, seminar membangun bisnis, dsb. Bisa juga membaca buku motivasi usaha, motivasi diri, dsb yang kiranya kamu masih “bolong” alias belum begitu pede di bidang apa. Penuhi dengan membaca buku, lalu action. Bagi kamu yang hobi nge-game, bisa memikirkan untuk mulai belajar soal membuat game sendiri, lalu dijual secara online. Keren gak tuh? Bisa dicoba mulai saat ini ya.

Simak terus sewakost.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar kost.