Malming Bagi Anak Kost Ngapain?

Sewakost.com – Malming Bagi Anak Kost Ngapain? Pertanyaannya susah gak sih? Kalau malam minggu kayak sekarang ini, bagi anak kost biasanya pada ngapain? Jawabannya tentu masing – masing dan berbeda satu sama lain.

Malming Bagi Anak Kost Ngapain?

Bagi mereka yang kategori mahasiswa rajin atau study oriented, malam minggu tetaplah waktu untuk belajar menyambut hari senin. Mottonya pastilah “tiada hari tanpa belajar”. Artinya kalau dia gak belajar, maka hari itu tak akan ada. Hehehe…

Bagi yang punya pasangan, malam minggu adalah saat yang tepat untuk “menjenguknya”. Entah di kostnya, atau di tempat janjian bersama. Ingat, biarpun jauh dari pengawasan orang tua tetap hindari hal – hal yang di luar batas kewajaran dalam bergaul dengan lawan jenis ya. Karena apapun yang kita lakukan saat ini, memiliki dampak di masa depan. Sekecil apapun itu.

Nah, bagi yang jomblo dan tidak ada rencana apa – apa di malam minggu, bersyukurlah. Tak perlu menyesali diri dan hidup lantaran sendirian di rumah kost tanpa pasangan. Positif thinking aja dan lewati masa – masa indah itu bercanda bersama kawan – kawan kost atau kontrakan. Lebih bagus lagi jika malam minggu tidurnya tidak terlalu larut, lalu bangun malam memohon kepada Allah swt agar diberikan jodoh yang baik segala – galanya.

Bagi yang sufi (suka film), malam minggu adalah waktu yang pas untuk buka tutup laptop sekedar menonton film. Pilih film yang bisa menginspirasi kamu dan juga memetik hikmah yang mendalam di banyak hal.

Selamat bermalam minggu ya. Intinya, apapun agenda kamu di malam minggu nanti, haruslah yang positif.

Simak terus sewakost.com untuk mendapatkan informasi seputar anak kost dan lain yang bermanfaat bagi kita semua.

 

Add Comment