Masih Soal Kriteria Pemilihan Rumah Kost yang Baik

Sewakost.com – Masih Soal Kriteria Pemilihan Rumah Kost yang Baik. Di artikel kali ini kita masih akan membahas soal pemilihan rumah kost berdasarkan beberapa hal kriteria. Jika sebelumnya kita membahas soal perabot apa saja yang idealnya ada di kost, maka di sini ada beberapa hal non perabot yang bisa menjadi pertimbangan anda. Yuk kita mulai membahasnya :

Masih Soal Kriteria Pemilihan Rumah Kost yang BaikRumah kost yang memiliki tata tertib

Idealnya bagi rumah kost yang punya bargain positions, adalah punya yang namanya tata tertib. Keberadaannya pun, ditaati betul oleh segenap penghuni. Itu semua demi menjaga kenyamanan dan juga keamanan bersama.

Poin penting yang wajib ada di bagian tata tertib kost adalah sebagai berikut :

  • Dilarang untuk menggunakan narkoba berjenis apapun.
  • Dilarang menerima tamu yang lawan jenis masuk berduaan di dalam kamar.
  • Sikap toleransi dan juga sopan santun dengan sesama penghuni kost.

Tiga hal di atas adalah point yang penting dicantumkan. Untuk lain-lain, bisa ditambahkan sendiri.

Rumah kost yang ada pengawas/ penjaganya

Biar bagaimanapun, memilih rumah kost yang ada di lingkungan baik belum tentu lho untuk keamanan dan ketertibannya akan bisa dijamin dengan sempurna.

Apabila si pemilik kost tidak berada di dalam komplek lokasi rumah kost, paling tidak ia harus menyuruh penjaga ataupun penunggu untuk bisa diserahin tanggung jawab dalam menjaga, mengawasi dan juga memelihara bangunan kost berikut seluruh penghuninya. Terlebih, ketika ditinggal mudik semuanya tenang karena memang ada security yang mengawasi.

Bagi para pemilik/ penjaga pun, musti siap ketika menampung keluhan dan juga laporan dari mereka para penghuni. Sikapi hal ini dengan cara-cara yang arif, bijaksana dan responsif.

Simak terus sewakost.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar rumah kost.

Add Comment