Mau Jadi Orang Besar di Masa Mendatang? Ngekost-lah

Sewakost.com – Mau Jadi Orang Besar di Masa Mendatang? Ngekost-lah. Siapa sih yang tak ingin tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang lebih dewasa dari waktu ke waktu? Pasti semuanya menginginkan hal yang demikian. Siapapun dan dimanapun ia.

Mau Jadi Orang Besar di Masa Mendatang? Ngekost-lah

Dan, kost adalah salah satu tempat yang pas bagi anda menempa masa muda menjadi pribadi yang matang, dewasa dan penuh dengan gelora positif membangun negeri. (Wih, motivator banget ya kata-katanya).

Coba kita tengok sedikit ke belakang, tentang cerita hidup proklamator Indonesia yakni Ir. Soekarno yang menemukan jati dirinya tatkala memilih nge-kost di kota Bandung dalam rangka kuliah di ITB saat itu. Ia kemudian ikut banyak kegiatan kemahasiswaan yang menjadikannya kian matang dalam berpikir, jelas dalam berbicara dan teguh dalam memegang pendirian.

Pun, Muhammad Natsir, seorang Perdana Menteri di era Presiden Soekarno yang nyatanya hanya seorang lulusan SMA. Namun pergi nge-kost dari rumahnya di Payakumbuh sana menuju ke Jakarta untuk sekolah sekaligus nyantri di sebuah pondok pesantren.

Masih ada banyak lagi tokoh bangsa negeri ini, yang mengawali masa muda dan kematangan dirinya dengan status sebagai seorang anak kost. Maka, ketika saat ini anda diberi label anak kost, jangan pernah malu. Karena fakta berbicara demikian. Secara tidak langsung dan tidak terlalu berlebihan jika kita katakan, ingin menjadi orang besar di masa depan, ngekost-lah.

Ngekost-lah dan sewakost.com siap menyediakan rumah kost tipe apapun yang kamu inginkan dan di manapun tempatnya. Ada banyak mitra kami di seluruh Indonesia yang siap melayani anda secara memuaskan. Jika ingin memulai usaha bisnis kost, ikuti laman pengusahakost.com secara langsung.

Add Comment