Mengelola Libur “Hari Kecepit Nasional” Bagi Anak Kost

Sewakost.com – Mengelola Libur “Hari Kecepit Nasional” Bagi Anak Kost. Pada hari ini, kamis (19/02), adalah perayaan hari raya imlek. Secara nasional, pada hari ini ditetapkan sebagai hari libur. Bagi orang kantoran atau anak sekolah, libur di hari kamis termasuk libur kecepit. Terjepit dua hari aktif yang tentunya nanggung banget. Apalagi, hari sabtu libur lagi. Apa yang sebaiknya dilakukan? Kita akan bahas secara singkat di sini. Semoga kamu betah membacanya sampai habis.

Mengelola Libur "Hari Kecepit Nasional" Bagi Anak KostBagi anak kost yang sedang dirantau, jika memang tak ada agenda dan rumahnya bisa ditempuh dalam beberapa jam perjalanan, tak masalah pulang sebentar untuk melepas rindu bertemu dengan keluarga. Namun bagi kamu yang untuk pulang saja musti pake pesawat dan menempuh perjalanan panjang, pilihan pulang kampung sebaiknya tak dilakukan kecuali ada libur panjang.

Lantas apa yang baiknya dilakukan dalam kondisi “libur kecepit” seperti ini? Ada banyak hal yang bisa dilakukan. Seperti misalnya memborong buku dari perpus di hari rabu kemarin, lalu dilahap habis sambil bersantai di kost. Ini bagi kamu yang sedang luang tak ada acara. Atau bisa juga belajar hal lain yang disuka, namun belum pernah dikuasai. Apa itu? Kamu sendiri yang tahu. Bisa tentang kemampuan menulis buku, belajar membuat website, belajar menggambar via correl draw, dsb.

Intinya, manfaatkan hari libur yang sebentar ini dengan meningkatkan kemampuan diri sehingga menjadi pribadi spesialis/ expert yang tidak sama seperti mahasiswa kebanyakan. Jika bisa, rencanakan secara matang di liburan berikutnya ingin mempelajari apa.

Well, simak terus sewakost.com untuk mendapatkan banyak informasi seputar bisnis kost atau segala aktivitas di sekitaran kamar kost.

Add Comment