Mengelola Tunas Sukses di Masa Depan Semenjak di Rumah Kost

Sewakost.com – Mengelola Tunas Sukses di Masa Depan Semenjak di Rumah Kost. Kamu yang berusaha menjadi pribadi yang baik, pernahkah mendapatkan kata – kata seperti ini : “ahh, jangan sok suci lu”? Jika pernah, apa yang terjadi padamu seusai dapat “hadiah” perkataan seperti itu?

Mengelola Tunas Sukses di Masa Depan Semenjak di Rumah Kost

Jika kamu lemes dan loyo untuk terus menjadi pribadi yang baik, maka berarti kamu seperti kebanyakan orang. Namun, jika kamu malah terus melaju dan berlagak “budeg” dengan perkataan tadi, berarti kamu adalah pribadi yang istimewa. Lho, apa istimewanya?Ya, pribadi yang istimewa karena mampu mengelola cercaan dan anggapan negatif sebagai bahan bakar menjadi sukses.  

Orang tua kita dulu sering bilang, padi itu jika dilempar dengan kotoran ayam, daun kering dan sampah lainnya tidak bersedih malah menjadi makin subur. Apa sebabnya? Karena hal itu akan menjadi pupuk baginya. Sama seperti kita yang sedang tumbuh menjadi “orang”. Perlu pupuk yang melecutkan diri kita agar kian kokoh.

Dulu awal kali memutuskan kuliah, bagi yang berasal dari kampung pedalaman, barangkali ada di antara kamu yang di nyinyir tetangga dan famili seolah merendahkan kita. Pun, sampai di kost hidup serba pas – pasan dan serba kesulitan. Tapi, apakah kamu akan menyerah sampai di sini? Tentu tidak kan?

Banyak orang sukses di negeri ini dan mereka yang hilir mudik menghiasi televisi kita sebagai pembicara sukses atau miliuner, dulunya orang yang susah ketika kuliahnya. So, bersiaplah untuk sukses sejak sekarang.

Simak terus sewakost.com untuk mendapatkan banyak hal tentang kehidupan anak kost.

Add Comment