Menilik Program Pengembangan Perumahan dari Ciputra Group

PengusahaKost.com – Menilik Program Pengembangan Perumahan dari Ciputra Group. Apa kabar pembaca setia PengusahaKost.com ? Kali ini kita akan belajar sedikit mengenai property langsung dari pakarnya, yakni Ciputra Group. Perusahaan besar milik Pak Ci, yang dikenal luas memiliki reputasi soal property. Bagi anda yang akan memulai bisnis sewa kost, perlu tahu sepek terjang dan prestasinya.

Menilik Program Pengembangan Perumahan dari Ciputra Group

Seperti mengetahui potensi Serang di masa yang akan datang, sebuah pengembang properti kenamaan yakni Ciputra Group akan meluncurkan sebuah proyek perumahan yang konsepnya adalah urban lifestyle city : CitraLand Puri Serang.

Namanya juga developer besar kenamaan, perumahan garapan langsung Ciputra Group ini digadang-gadang banyak orang sebagai perumahan termewah di kawasan Ibukota Banten itu.

Dengan lokasi yang berada di area jalan besar Lingkar Selatan, kota Ciracas, Serang ini, CitraLand Puri akan berposisi “dikepung” dua pintu tol strategis : yakni Serang Timur dan juga Serang Barat. Selain itu lokasinya akan begitu dekat dengan areal perkantoran pemerintah kota Serang dan juga pusat bisnis lainnya.

Tak hanya soal lokasi, proyek ini diprediksi akan sukses lantaran CitraLand Puri Serang adalah sebuah lokasi proyek urban lifestyle city yang pasarnya sampai dengan saat ini belum tergarap baik, tutur Cakra Ciputra, Managing dari Director Ciputra Group saat mempresentasikan CitraLand Puri Serang, pada hari Kamis (13/11) lalu.

Berjalannya proyek ini adalah kerjasama antara Ciputra Group bersama dengan PT Mitra Rahayu.sebagai salah satu pemilik lahan di CitraLand Puri. Di tahap awal nantinya, tanah yang akan dikembangkan adalah seluas 40 hektar. Selanjutnya akan diperluas lagi sampai menjadi 100 hektar.

Direktur Ciputra Group yakni Bing Sugiarto Chandra, memaparkan bahwa pada proyek ini nantinya akan dibangun sebanyak tiga tower apartemen, lima cluster hunian tipe tapak, unit mall SoHo, areal bisnis komersial, dan urban lifestyle center, serta sebuah Fit Centrum.

Di tahap pengembangan awal ini pihak management telah menargetkan pembangunan 130 unit hunian di cluster Alcovy. Pada cluster yang luasnya mencapai 3 hektar ini, ada lima macam tipe : LB/LT: 40/90 – 132/200, yang harganya dimulai dari Rp 500 jutaan – Rp 1,5 miliar.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari proyek ambisius Ciputra Group ini. Bagi anda yang akan memulai usaha sewa kost, simak terus artikel kami. Namun, jika ingin mencari kost, bisa mengikuti kami di sewakost.com.

Add Comment