Pantai Lain yang Indah di Badung Bali

Sewakost.com – Pantai Lain yang Indah di Badung Bali. Bagi kamu yang sering berlibur ke pantai-pantai Bali, bisa mencoba datang ke pantai Suluban. Sebuah pantai yang letaknya di Desa Pecatu. Yakni desa berada di ujung selatan wilayah Kabupaten Badung, Bali. Apa istimewanya pantai ini? Ia menawarkan nilai eksotisme yang spektakuler pada sebuah pantai yang memiliki letak tersembunyi di sebalik bebatuan karang.

Pantai Lain yang Indah di Badung BaliSebenarnya, makna kata saluban adalah berasal dari asli bahasa Bali, yang artinya adalah menyulub atau berjalan melewati area bawah sesuatu. Melihat nama ini, kiranya sesuai dengan apa yang telah menjadi ciri khasnya ini supaya bisa sampai di area pesisir pantai. Bayangkah, anda musti menuruni anak tangga lalu melewati lorong atau juga celah sempit pada batuan karang raksasa.

Apabila enggan turun, nilai keindahan dari pantai cantik dan eksotis tersebut bisa juga dinikmati dari bagian atas batuan karang. Dari sana, anda akan mendapatkan bonus panorama langsung yang menuju ke lautan lepas.

Keberadaan pantai Suluban memanglah tak begitu luas, namun keindahan panoramanya, utamanya adalah alam laut sungguh tak usah ditanya lagi. Betul-betul nyata dan juga mempesona. Pada pantai yang memiliki pasir putih itu, punya gelombang ombak yang begitu besar, sangat cocok untuk anda yang hobi berselancar.

Ditambah lagi adanya suara gemuruh ombak yang mampu memecah bebatuan karang, langsung akan menyambut anda. Padahal belum sampai hingga ke bibir pantai. Selain itu adanya warna air laut nan biru, tampak seperti kolam renang ukuran besar yang sangat menyenangkan bisa diselami seperti layaknya surga yang ada di di lautan lepas.

Simak terus sewakost.com untuk bisa ikut menjelajah bumi kita yang luas ini.

Add Comment