Resiko Memilih Rumah Kost yang Murah

SewaKost.com – Resiko Memilih Rumah Kost yang Murah. Mendapatkan tempat kost murah, terjangkau dan tidak ganas di dompet adalah dambaan bagi calon anak kost di manapun – siapapun. Perhitungannya, akan ada banyak sekali yang dapat diperoleh jika memilih tinggal di sebuah tempat kost dengan bujet murah. Di sisi lain, sebaiknya kamu juga memperhatikan aspek – aspek lain saat benar – benar akan tinggal di kost yang berbiaya murah. Aspek lain seperti apakah itu?

Resiko Memilih Rumah Kost yang Murah

Yang pertama adalah soal keamanan. Ini adalah faktor yang utama dan paling penting. Nah, biasanya sih di rumah kost berbiaya rendah, soal keamanan ini seringnya masih saja disepelekan. Misalnya saja, belum adanya sebuah halaman parkir untuk kendaraan. Tak jarang hal ini memaksa kita untuk parkir di tepi jalan. Situasi seperti ini tentunya sangat rawan dari sisi keamanan kendaraan.

Yang kedua adalah tentang kebersihan. Hal kedua yang biasanya juga jarang mendapatkan perhatian dari rumah kost yang berbiaya murah. Kebersihan di area lingkungan kost, area kamar kost hingga kebersihan air untuk keperluan MCK perlu untuk mendapatkan perhatian yang berlebih. Walaupun tak semua demikian, untuk keperluan menjaga kebersihan areal kost biasanya akan dikenakan sejumlah tambahan uang bagi pengelola kost.

Yang ketiga adalah segi fasilitas. Ini adalah salah satu hal penting menyangkut segala kebutuhan dan keperluan tambahan anak kost. Seperti misalnya soal akses menuju ke jalan raya yang strategis, akses mudah untuk pergi ke pasar, apotik, supermarket, dan juga ke kantor atau kampus.

Biasanya nih, jika makin murah sebuah rumah kost, maka akses untuk ke sana juga terbilang agak sulit. Wajar jika hal ini akan menguras dompet kita kalau harus pulang pergi ke rumah kost.

Gimana dengan tiga faktor di atas? Ketiga hal tersebut perlu menjadi bahan pertimbangan serius bagi kamu yang dalam waktu dekat akan ke luar kota -baik itu bekerja atau kuliah. Jangan asal murah, tapi kualitas bermasalah.

Di sewakost.com, kami berusaha menghadirkan rumah kost yang bersih, nyaman, aman dan berkesan bagi kamu. Soal harga, bisa cek sendiri di laman sewakost.com.