Selamat Hari Natal dan Tahun baru, Voucher 100 ribu

Dear rekan pengusaha kost,

Segenap tim SewaKost.com dan PengusahaKost.com mengucapkan selamat hari Natal bagi Anda yang merayakannya dan selamat tahun baru 2015 bagi seluruh rekan pengusaha kost. Mari kita songsong tahun yang baru ini dengan penuh semangat. Harapan terbesar kami tentu saja agar di tahun 2015 kost yang Anda kelola selalu penuh. Tidak hanya itu, kami juga mendoakan agar kost yang Anda kelola semakin bertambah banyak.

Happy new year

Sedikit review, kehadiran PengusahaKost.com sebagai sumber informasi bagi para pengusaha kost mendapatkan sambutan yang positif. Jumlah pengguna yang mengakses PengusahaKost.com di bulan Desember mengalami peningkatan hingga 400% dibanding bulan November. Selain itu kami juga menerima beberapa email yang berisi pujian dan saran mengenai konten di PengusahaKost.com.

Di bulan Desember yang lalu, ada 5 artikel yang paling banyak dibaca, yaitu:

  1. 7 Alasan Mengapa Bisnis Kost Sangat Menguntungkan
  2. Tiga Pertimbangan Agar Kost Anda Selalu Dilirik Konsumen
  3. Langkah Mudah Menjadikan Anak Kost Makin Betah
  4. Mau Menaikkan Harga Sewa Kost? Pertimbangkan Hal Ini
  5. Desain Taman Minimalis untuk Rumah Kost

Perkenankan kami untuk menginformasikan perkembangan SewaKost.com. Direktori kost yang telah hadir di internet sejak April 2010 ini juga mengalami peningkatan yang sangat pesat. Jumlah pengunjung sepanjang tahun 2014 meningkat 260% dibanding tahun 2013, dengan jumlah kunjungan terbanyak di bulan Agustus 2014 yaitu 121.262 kunjungan atau hampir 4 ribu kunjungan per hari. Kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke SewaKost.com agar kost yang Anda promosikan di SewaKost.com dilihat oleh lebih banyak pencari kost.

trafik-sewakostKunjungan terbanyak SewaKost.com berasal dari Jakarta sebesar 38.38%, lalu disusul oleh Surabaya dan Yogyakarta masing-masing sebesar 14.70% dan 6.09%. Daftar 10 kota teratas pengunjung SewaKost.com bisa Anda lihat pada grafis di bawah. Mencermati daftar tersebut, dapat kami simpulkan bahwa mayoritas pengunjung SewaKost.com berasal dari kota pendidikan, kecuali Denpasar yang terkenal sebagai tempat wisata.

geografis-sewakostMenyambut tahun yang baru ini, kami ingin membagikan voucher sebesar Rp. 100.000,-. Dapatkan potongan harga sebesar Rp. 100.000,- untuk setiap transaksi iklan Anda di SewaKost.com. Masukkan kupon diskon NY2015 pada saat memasang iklan.

Voucher senilai Rp. 100.000,- ini sangat terbatas, hanya untuk 10 orang pertama. Apabila sudah habis digunakan, Anda masih bisa mendapatkan diskon 20% dengan menggunakan kupon diskon MINTADISKON.

Panduan menggunakan kupon diskon bisa Anda pelajari di Panduan SewaKost.com.

 

Add Comment