Asyiknya Bisa Bangun Pagi di Kost

SewaKost.com – Asyiknya Bisa Bangun Pagi di Kost. Bagi mereka yang berada di rumah, hidup teratur dan bangun pagi bisa dilakukan lantaran ada orang tua yang membangunkan. Beda ceritanya ketika berada di kost, untuk bangun pagi susah banget. Perhatikan beberapa hal berikut ini :

Asyiknya Bisa Bangun Pagi di KostTerlebih dahulu, harus mampu mensugesti diri sendiri
Sebelum berangkat tidur di malam hari, pastikan kamu mensugesti diri agar bisa bangun pagi karena ada banyak manfaatnya jika bangun pagi.

Usakan tidurnya lebih awal
Untuk kamu yang memperhatikan kesehatan dan masa depan yang lebih baik, hindari terlalu sering begadang dengan alasan apapun.

Coba juga dengan memasang alarm
Bagi kamu yang agak susah dengan dua cara di atas, bisa menggunakan metode yang agak mengganggu ini. Lumayan efektif dalam memaksa diri untuk membuka mata dan segera bangun.

Bisa juga dengan meminta tolong teman
Ini bagi kamu yang tinggal dan bersama dengan kawan kost. Membangunkannya bisa dengan mendatangi langsung, meneteskan air ke muka atau bisa juga melakukan missed call ke hape. Intinya bagaimana caranya bisa bangun.

Memilih tempat tidur yang disinari Matahari
Sejak malam, usahakan kamu sudah siap – siap bangun pagi dengan memilih tempat yang kiranya nanti akan kena sorot matahari pagi sehingga secara otomatis akan bisa bangun karena terkena sinarnya. Beda jika kamu memilih tidur di ruangan yang gelap, tubuh secara otomatis akan menyangka bahwa situasi masih malam.

Memilih tertidur di depan televisi 
Jika ibu kost kamu galak, cara ini bisa dicoba. Karena saat waktu fajar, pasti kamu akan dibangunkan lalu ditegur. Nah, bisa bangun kan? Yang penting bangunnya. Atau juga dengan merasakan kawan – kawan lain yang sudah lalu lalang beraktivitas di pagi buta, secara otomatis tubuh akan meresponnya dengan bangun dari tidur.

Selamat mencoba dari enam faktor tadi mana yang sekiranya pas dan cocok bagi diri kamu pribadi. Ada banyak cara lain yang bisa di share, namun akan kita bahas di lain kesempatan.

Nah, bagi kamu yang menginginkan rumah kost yang aman, nyaman dan berkesan bisa mengunjungi sewakost.com