Rahasia Suksesmu, Di Awali Dari Sukses Memilih Rumah Kost

Sewakost.com – Rahasia Suksesmu, Di Awali Dari Sukses Memilih Rumah Kost. Dalam rentang usia tertentu, ketika kita telah dituntut untuk belajar ke luar kota, kebutuhan diterima kerja, kerja dinas, dsb maka di sanalah pilihan untuk mencari rumah kost adalah tak terhindarkan. Dan kost dalam hal ini, sangat bisa dipastikan akan menjadi hal utama dan pertama yang langsung akan dicari saat berada di tempat yang jauh dari rumah.

Rahasia Suksesmu, Di Awali Dari Sukses Memilih Rumah Kost

Di artikel kali ini kita akan membahas soal pemilihan kost yang ideal dan baik agar di kemudian hari tak ada rasa menyesal dan kecewa soal hal – hal teknis sebelum akan menjatuhkan pilihan. Sebegitu pentingkah dalam memilih rumah kost? Iya memang benar, ini adalah hal penting. Karena, perlu diketahui bahwa awal kesuksesanmu di masa depan salah satunya adalah dengan sukses memilih rumah kost.

Ada beberapa tolak ukur, mengenai “apakah kost yang anda tempati saat ini telah memenuhi kriteria yang layak huni”. Apa saja? Mari kita bahas lebih detail.

Perihal lingkungan dan lokasinya

Yang pertama adalah memperhatikan soal lingkungan dan lokasi di mana kost berada. Pilihlah lingkungan yang memiliki reputasi aman, kondusif, baik, tenang dan juga bersih. Selain itu, pilih lokasi yang mudah untuk di akses dan strategis.

Kenapa musti memilih lingkungan yang baik? Karena hal ini akan meminimalisir adanya resiko pada salah pergaulan atau bahkan menjadi korban dari tindakan kriminal. Jika ada petugas keamanannya di lingkungan kost adalah nilai plus.

Lingkungannya bersih

Pada situasi lingkungan bersih, pastinya akan menjadi nyaman dan juga sehat untuk dihuni. Selain itu akan memiliki manfaat bagi kesehatan jasmani, sekaligus meminimalisir adanya resiko bisa terserang wabah penyakit berbahaya. Jika anda dan banyak kawan penghuni kost tidak sempat bersih – bersih, bisa diadakan petugas kebersihan secara khusus.

Hindari lokasi yang terpencil.

Setiap hari anda akan meninggalkan kost, kecuali akhir pekan. Di kost-lah anda akan meninggalkan banyak barang. Apalagi jika harus lembur tugas. Dalam hal ini tentu penting untuk bisa memilih kost yang tidak terpencil.

Perihal bangunan dan kelengkapan rumah kost

Orang jawa bilang, “ono rego ono rupo“. Bahwa jika ada banderol harga, pasti sesuai dengan banyak hal yang ditawarkan. Hal ini otomatis berkorelasi positif. Di mana semakin lengkap dan indah bangunannya, maka harganya akan semakin meningkat.

Kita lanjut di artikel berikutnya ya… simak terus sewakost.com