Kepulauan Natuna Riau, Tempat Indah dan Menawan

Sewakost.com – Jika anda masih bingung mau ke mana liburan awal tahun 2015 nanti, bisa memasukkan Kepulauan Natuna ke dalam list tujuan untuk dikunjungi. Apa alasannya? Yuk kita bahas di artikel kali ini.

Kepulauan Natuna Riau, Tempat Indah dan Menawan

Pada kepulauan ini bisa menjadi tempat anda menemukan pengalaman baru, lantaran di wilayah kepulauan ini memiliki sebanyak 270 pulau. Kesemuanya dikelilingi oleh pantai yang indah dan juga nuansa air biru kehijauan menakjubkan.

Natuna merupakan kabupaten yang terletak di Provinsi Kepri (Kepulauan Riau) dengan kota Ranai ibu kotanya (kabupaten). Nama Ranai, oleh banyak orang sering dipanjangkan dengan sebutan ‘Rantau Nan Indah’ (berarti : sebuah negara indah). Wajar karena pemandangan panoramanya begitu menakjubkan.

Saat berada di sana, kunjungilah sejumlah pantai yang meliputi Sebagul, Tanjung, Teluk Selahang atau juga pantai Setengar. Selain itu, jangan lupa untuk mengunjungi juga Pulau Tiga. Sebuah tempat yang terkenal karena adanya terumbu karang indah. Di daerah ini merupakan tempat tinggal bagi jenis ikan Napoleon.

Apa keistimewaan berlibur di sini? Ada pantai alami yang terletak di kepulauan Natuna. Dengan suasana khas pantai nan indah, tentu akan membuat liburan anda makin berkesan, nyaman dan memberikan kepuasan batin. Anda bisa menyelam, berenang, keliling-keliling, dsb.

Jika terasa kurang, anda bisa mengunjungi juga beberapa spesies primata langka yang terancam punah seperti Kekah. Pada monyet ini, hidupnya berada di Pulau Bunguran. Penyu yang bertelur di area pantai akan dengan mudah ditemui jika sedang masuk musimnya.

Nah, sekarang jika anda tertarik ke sana, rute perjalanan yang lebih mudah dijangkau adalah melalui Pulau Batam. Memang, pada kota Batam inilah merupakan pintu masuk yang utama menuju ke Provinsi Kepulauan Riau.

Selamat berlibur menyambut tahun baru bersama keluarga. Ingat, selalu hati – hati di dalam perjalanan, jangan tergesa-gesa dan berdoalah sebelum berangkat.

Simak terus perjalanan liburan bersama kami, menuju ke tempat menarik di penjuru tanah air bersama dengan sewakost.com. Dan bagi anda yang sedang membuka bisnis dan usaha kost, simak laman pengusahakost.com untuk menambah referensi anda.

Add Comment