3D Wall Art untuk Mempercantik Dinding Rumah Kost

PengusahaKost.com

Di artikel kali ini, kita akan membahas soal cara untuk membuat rumah kost selalu tampak segar dan juga baru. Jika selama ini, mendapatkan hal tersebut adalah dengan cara membubuhkan sapuan cat yang berwarna-warni di seluruh sisi dinding bagian dalam rumah. Namun di artikel ini, kita akan membahas cara lain.

Cara yang dimaksud adalah dengan menghias area dinding dengan 3D wall art. Seperti apakah hiasan seperti itu? Pada hiasan tipe ini, beda dengan yang konvensional, di mana gambar bisa dilihat dari sisi mana saja tak harus dari depan. Menarik bukan?

Untuk pengaplikasiannya pada salah satu dinding ataupun sudut tinggal anda yang menentukan. Bisa juga ruang tamu, ruang berkumpul keluarga, ruang perpustakaan, atau di ruang kamar privasi anda. Soal idenya bagaimana? Untuk idenya, anda bisa mengambil dari mana saja. Entah itu setelah melihat gambar alam, dari internet atau ide yang datang begitu saja.

Nah, apabila anda saat ini kebetulan punya sebuah bingkai foto bekas yang sudah tidak berkaca lagi, tahanlah untuk dibuang dulu. Kita vermak dengan metode 3D ini

Caranya demikian : rekatkan bagian bingkai tadi ke dinding, kemudian berilah aksen bunga kering atau bisa juga guntingan kertas menyesuaikan mood/ keinginan anda, mana yang kiranya cocok untuk bagian dalam pada area bingkai tersebut. (lihat foto di bawah ini).

3D Wall Art untuk Mempercantik Dinding Rumah Kost

Jika teryata dengan motif di atas anda masih kurang puas atau biasa dengan motif bunga, bisa mencoba motif lain. Ide lainnya bisa dengan menggunakan sendok bekas untuk es krim, ditempel dalam jumlah agak banyak ke dinding.

Untuk menciptakan warna yang lebih mencerahkan, anda bisa mencelupkannya terlebih dahulu ke dalam sebuah pewarna ataupun cat sesuai dengan keinginan anda. Apabila semua telah terwarnai, anda bisa menempelnya ke dinding sesuai selera anda.

3D Wall Art untuk Mempercantik Dinding Rumah Kost

Bentuk lain yang lebih unik, artistik dan berkelas, bisa anda kreasikan sendiri. Misalnya bentuk love merah yang dipadukan dengan cat dinding warna merah atau juga bunga bermotif lain.

3D Wall Art untuk Mempercantik Dinding Rumah Kost

Simak terus pengusahakost.com untuk mendapatkan informasi seputar bisnis kost dan sebagainya.