Begini Ini Memilih Lampu Kamar Kost yang Tepat

SewaKost.com – Begini Ini Memilih Lampu Kamar Kost yang Tepat. Keberadaan lampu di ruangan kamar, adalah ibarat keberadaan matahari bagi dunia ini. Lebay ya? Hehe.. Yang ingin sewakost.com bicarakan kali ini adalah soal setting lampu kamar yang tepat. Karena lampu yang tepat akan mempengaruhi produktivitas pekerjaan.

Begini Ini Memilih Lampu Kamar Kost yang Tepat

Selain itu, dengan setting lampu yang tepat akan memberikan rasa nyaman saat membaca di dalam kamar, nuansa ruangan akan nampak lebih indah, juga memberikan kesan mendalam bagi kamu yang tinggal di dalamnya.

Nah, untuk mendapatkan lampu yang sedemikian idealnya, tentu tidak bisa jika membeli lampunya hanya asal-asalan saja. Musti disesuaikan dengan model meja dan konsep ruangan yang diinginkan.

Jika kamu ingin memilih lampu yang sesuai dengan model ruangan dan tema yang diinginkan, perhatikan beberapa hal berikut ini :

Sesuaikan dengan konsep interiornya
Padu padan harus disesuaikan. Jika saja pada kamarmu berkonsep sporty, dengan ornamen bola, tentu tak pas jika lampunya yang jenis klasik. Pas jika kamarmu bergaya klasik, pilihan lampunya adalah yang berbahan kayu. Serasinya pun tak sekedar dengan ruangan, pun soal warna lampunya juga musti diperhatikan.

Memilih ukuran lampu yang tentunya sesuai

Jangan sampai kamu membeli lampu yang tidak proporsional dengan ukuran meja dan lebar ruangan. Musti sesuai dengan kedua hal tadi.

Soal Panjang pada lampu meja
Pada panjang dan tingginya lampu meja, juga bisa menjadi salah satu pertimbangan utama. Apabila terlalu pendek, semua cahaya malah akan tertutup dengan bahumu. Jika terlampau tinggi, akan menjadikan suasana tak nyaman lantaran terlampau silau di mata. Rasa nyaman yang diinginkan malah tidak jadi didapatkan, jika demikian yang terjadi.

Jika bisa, pilihlah lampu jenis LED
Zaman kian modern dan makin berkembang pesat saat ini, sudah seharusnya dimanfaatkan. Apa bentuknya? Dengan memilih lampu jenis LED. Pada lampu jenis tersebut, selain praktis, juga tentunya lebih hemat jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Sudah tahu bukan, bagaimana memilih lampu yang tepat bagi nyamannya beraktivitas di kamar? Semoga semakin nyaman saja jika ingin berlama-lama membaca di dalam kamar.

Pastikan kamu mendapatkan rasa nyaman berada di kamar, dengan memilih kost bersama sewakost.com.