Bulan Desember, Anda Pilih Renovasi atau Panen?

Sudah sebulan lebih PengusahaKost.com hadir di jagat maya. Kehadiran PengusahaKost.com diapresiasi sangat positif oleh para pengusaha ksot, terutama oleh pengusaha kost pemula. Hal ini disebabkan karena PengusahaKost.com adalah satu-satunya website yang mengupas secara detail bisnis kost di tanah air. Kami berusaha untuk membahas semua hal yang berkaitan dengan usaha kost, mulai dari pembelian properti, regulasi, konstruksi, desain kost, hingga manajemen kost dan perilaku anak kost. Kehadiran kami bukan bermaksud untuk menggurui, namun menjadi wadah bagi para pengusaha kost untuk saling berbagi cerita dan pengalaman. Kami sangat terbuka untuk setiap saran, kritik dan informasi yang membangun.

Di bulan November yang lalu, ada 5 artikel yang paling banyak dibaca, yaitu:

  1. Langkah Mudah Menjadikan Anak Kost Makin Betah
  2. 7 Alasan Mengapa Bisnis Kost Sangat Menguntungkan
  3. Desain Taman Minimalis untuk Rumah Kost
  4. Jika Terlanjur Akan Membangun Rumah Kost Saat BBM Naik, Pertimbangkan Hal Ini
  5. Empat Hal yang Perlu Dihindari Sebagai Pengusaha Kost

Holiday

Di sebagian wilayah kost, terutama kost yang berada di area kampus, bulan Desember merupakan musim liburan. Di bulan ini, mayoritas penghuni kost berlibur ke kampung halamannya masing-masing. Kost akan menjadi sangat sepi. Ini merupakan waktu yang tepat untuk membenahi kost Anda. Mari lihat sekeliling Anda. Apakah ada tembok yang kusam, pintu dan jendela yang rusak, lampu yang padam, dan yang terpenting adalah apakah ada genteng yang bocor? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membenahi semua itu, sehingga ketika anak-anak kost kembali dari kampung halamannya, mereka akan merasakan kenyamanan yang lebih baik.

Di wilayah kost yang lain, yaitu area pariwisata, bulan desember merupakan bulan yang sangat ramai. Tempat-tempat wisata di sekitar kost seolah menjadi gula yang tengah dikerubuti semut. Liburan akhir tahun merupakan saat yang dinanti semua orang. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempromosikan kost Anda, karena awal desember merupakan waktu dimana orang-orang merencanakan libur akhir tahun mereka, yaitu membeli tiket dan mencari tempat menginap. Mari, promosikan kost Anda di SewaKost.com. Setiap hari ribuan orang mencari kost di SewaKost.com, beberapa dari mereka pasti akan tertarik untuk menginap di kost Anda.

Dapatkan diskon 50% untuk setiap pemasangan iklan di SewaKost.com. Gunakan kupon diskon DESEMBERCERIA. Kupon diskon ini sangat terbatas, hanya untuk 10 orang pertama. Jangan sampai ketinggalan, segera promosikan kost Anda di SewaKost.com dan dapatkan diskon 50% dengan menggunakan kupon diskon DESEMBERCERIA

Apabila kupon diskon sudah habis dipakai orang lain, Anda masih bisa mendapatkan diskon 20% dengan menggunakan kupon diskon MINTADISKON

Segera promosikan kost Anda di SewaKost.com sekarang juga.