Jika Ingin Menyewa Pulau Pribadi untuk Liburan, Ini Dia Diantaranya

SewaKost.com – Berlibur ke objek wisata luar negeri, sudah menjadi trend bagi masyarakat di negeri ini. Tak hanya para artis/ entertainer negeri ini, masyarakat biasa kelas menengah atas juga menggemari hal ini.

Jika Ingin Menyewa Pulau Pribadi untuk Liburan, Ini Dia Diantaranya

Lain halnya dengan kalangan jetset. Sekedar berlibur ke luar negeri, rasanya tidak lagi sebuah cara untuk bisa memanjakan diri untuk kalangan miliuner tersebut. Di kalangan kelas atas artis Hollywood misalnya, trend baru yang menggejala adalah dengan berbondong-bondong membeli sebuah pulau secara pribadi. Atau bahkan sekedar untuk disewa untuk kepentingan kala berlibur.

Berikut ini adalah beberapa nama pulau pribadi yang sampai saat ini memang disewakan bagi masyarakat umum saat liburan.

Charlie’s Island
Letak pulau ini berdekatan dengan Marathon, negara bagian Florida USA. Harga berkisar mulai dari USD 995.000. Pada pulau kecil yang belum terjamah ini, telah dilengkapi dengan adanya beberapa tempat bersantai seperti kursi-kursi panjang. Adanya pulau ini, dapat dijadikan pilihan bagi mereka yang begitu senang dengan snorkeling dan juga makan seafood.

Ram Island
Letaknya adalah 50 mill bagian timur pelabuhan Bar Harbour. Pas-nya adalah di Machias Bay-Maine. Harga sewanya mencapai USD 595.000. Di sana, sebagian besar masih berupa bebatuan, semak, pepohonan dan juga beberapa domba.

Snug Harbour Island
Terletak di teluk Georgia, Ontario, negara Kanada. Harga sewanya mencapai  USD 1.057.000. Untuk mencapai sana, perlu waktu hingga dua jam perjalanan jika dari Toronto.

Little Hog Cay
Abacos, Kepulauan Bahamas adalah letak dari pulau ini. Untuk bisa memilikinya sementara waktu, dibutuhkan uang sekitar USD 1.950.000. Di pulau ini, terdapat pemandangan yang begitu menakjubkan.

Watch Island
Letaknya di St. Lawrence Seaway, yakni dekat dengan Clayton – negara bagian New York. Untuk pulau ini dihargai USD 1.950.000. Ada harga, ada rupa. Di pulau ini telah dilengkapi dengan banyak mansion.

Cove Island
Letaknya di Howe Sound, bagian dari British Columbia. Pada pulau yang masih asri ini, dibanderol dengan harga USD 2.950.000. Jika ingin menjangkaunya dari Vancouver, butuh waktu sekitar 30 menit dengan perahu speedboat.

Well, apapun itu semoga menambah wawasan kita mengenai objek wisata di luar negeri sana.

Leave a Comment