Yang Lagi di Tokyo, Belanjanya di Sini Aja

SewaKost.com – Yang Lagi di Tokyo, Belanjanya di Sini Aja. Namanya berlibur, tak lengkap rasanya jika tak membawa pulang oleh-oleh. Apalagi jika kamu habis dari luar negeri. Apa buktinya coba, jika beneran dari sana? Oleh-oleh adalah jawabannya.

Yang Lagi di Tokyo, Belanjanya di Sini Aja

Bagi kamu yang akan berlibur ke Tokyo, Jepang, ini rekomendasi tempat membeli oleh-olehnya :

1. Di Nakamise Dori & Oriental Bazaar

Yang pertama adalah di Nakamise Dori dan Oriental Bazaar. Bentuk dan juga lokasinya yang begitu mirip dengan sunday market. sebenarnya Nakamise merupakan jalanan di sekitar Kuil Suci Asakusa. Panjangnya mencapai 250 meter, dengan kios-kios cenderamata berbagai macam yang khas Jepang. Misalnya adalah kipas, yukata dan juga makanan ringan lokal. Jika ingin mendapatkan harga banting, kamu harus bisa berbahasa Jepang.

Setelah dari Nakamise, mampir juga ke Oriental Bazaar. Yakni toko souvenir yang paling besar di Jepang. Di sana terdapat semua jenis cendera matayang pastinya kamu butuhkan sebagai oleh-oleh. Mulai dari vas, kimono antik, lemari, sampai dengan boneka Jepang. Harga barang-barang di sana cukup bersaing.

2. Membeli oleh-oleh di Omotesando
Di Omotesando adalah pusat perbelanjaan di kota tokyo kategori kelas atas. Disebut juga dengan julukan Champs-Elysees- Tokyo.  DI sana lengkap terdapat butik high fashion, restoran mewah dan kafe. Apabila kamu membawa balita, bisa juga mampir ke KIDDYLAND. Sebuah toko mainan yang paling terkenal di Jepang sana.

3. Belanja di Ginza

Selain di Omotesando, di Ginza ini juga termasuk kawasan kelas atas di Jepang. Yang wajib dikunjungi saat berada di Ginza adalah toko Ginza Wako. Semacam pusat perbelanjaan tua yang mulai dibangun pada 1932. Saat terbaik bagi anda untuk berbelanja di perbelanjaan Ginza adalah ketika sore hari plus akhir pekan. Mengapa demikian? Karena di saat itulah, pada ruas jalan di Chuo Dori akan ditutup dan menjadi zona bagi pejalan kaki.

Cukup di tiga tempat tersebut, jika anda sempat mengunjungi ketiganya, akan cukup bekal dalam bercerita panjang lebar saat pulang ke rumah nantinya.

Simak terus informasi menarik seputar wisata dan tempat-tempat menarik untuk berlibur, hanya di sewakost.comJika ingin mendapatkan informasi seputar usaha kost, bisa mengunjungi pengusahakost.com.

 

Leave a Comment